Selamat datang di website resmi :

MAHAR3D.COM

0877-1233-0600 | Jual dan jasa pembuatan mahar pernikahan model 3D yang murah dengan harga grosir. Pemesanan online maupun offline.
Di website ini kamu akan menemukan berbagai macam model mahar pernikahan 3D yang unik dan elegan tentunya akan membuat momen bahagia kamu semakin indah berkesan dan tak terlupakan.
METO & MAY - PAPUA

Maharnya udah nyampe... makasie banyak untuk bantuannya selama bikin mahar siluetnya.
Pelayanannya no 1, semuanya serba cepat.. T.O.P bgt pokonyaaa... semoga makin sukses untuk mahar3d.com... =) Recommended seller...

MARIO & PUSPA - BANDUNG

Hatur nuhun mahar3d.com....harganya good, kualitas oke, n beresnya cepet..., Nuhun yah mahar3d.com sama semuanya yang pada ramah n sabar nerima revisi-an.
hehee...punten yah... thanks 4 being part of our dream wedding...=)

RIZA & ANDRY - BATAM

Untuk mahar3d.com desain maharnya maniezt banget dan pemilihan warnanya cantik, saya suka sekali hasilnya, sukses selalu ya mahar3d.com.
Mksh buat semua crew yang sudah membantu. Sekali lagi thank untuk mahar3d.com.

Mahar Pernikahan 3D - Model Koin Siluet Manten CloseUp Full Wajah



WWW.MAHAR3D.COM -

Format desain mahar pernikahan 3d ini kami namakan "Mahar Pernikahan 3D - Model Koin Siluet Manten CloseUp Full Wajah". Semua desain mahar pernikahan 3d dan seserahan bisa di rubah sesuai dengan permintaan konsumen (sesuai request), desain diatas hanya sebagai contoh atau acuan dan konsumen berhak untuk menentukan model sendiri. Melayani jasa pembuatan seserahan mahar pernikahan model 3d unik elegan lucu yang termurah dengan harga grosir di area kota solo jawa tengah dan seluruh indonesia.


MAHAR PERNIKAHAN 3D YANG BERKESAN, SUDAHKAH KAMU PIKIRKAN IDE-IDE INI ?

Pernikahan merupakan momen terpenting dalam kehidupan seseorang. Upacara sakral mengucapkan janji setia sehidup semati dengan pasangan dan mengarungi bahtera rumah tangga. Mas kawin atau mahar pernikahan 3d menjadi syarat yang harus ada dalam pernikahan. Berikut ini akan diulas ide yang bisa kamu terapkan supaya beda, unik dan berkesan.
Apa saja? Yuk, simak....

1. Flower Vintage 
Bunga merupakan simbol kasih sayang pasangan. Hanya saja bunga yang dirangkai bisa dikreasikan dengan menselipkan sejumlah gulungan uang yang telah disepakati bersama. Bisa juga diselipkan dengan mahar pernikahan yang disenangi mempelai wanita semisal cincin. Atau bisa juga mahar pernikahan lainnya yang tidak diketahui mempelai wanita supaya menjadi surprise.

2. Paper Quilling
Mahar pernikahan 3d berupa pajangan uang bisa berupa uang kertas, mata uang asing, atau uang kertas yang dikombinasikan. Uang tersebut dibentuk sesuai dengan keinginan kalian berdua. Bisa berupa wajah kalian. Bisa juga berupa impian kalian yang ingin kalian capai bersama-sama.

Melayani jasa pembuatan seserahan mahar pernikahan model 3d unik elegan lucu yang termurah dengan harga grosir di area kota solo jawa tengah dan seluruh indonesia




3. Koin & Siluet
Jika ingin lebih hemat, bisa jadikan mahar pernikahanmu sekaligus menjadi foto pernikahanmu. Tinggal aplikasikan foto kamu dan dia di atas susunan uang. Pernikahan adalah sesuatu yang hanya dilakukan sekali seumur hidup. Jadi buatlah pernikahan Anda berjalan dengan khidmat dan berkesan. Agar Anda dan pasangan Anda selalu mengingat momen-momen indah saat pernikahan. Semoga bisa menginspirasi Anda yang akan melangsungkan pernikahan.

4. Seserahan
Seserahan pernikahan selain seperangkat alat sholat, tidak ada salahnya memberikan peralatan hobi yang disenangi mempelai wanita. Bisa juga memberikan peralatan hobi yang sama-sama kalian senangi. Peralatan ini bisa digunakan saat kalian berbulan madu setelah pernikahan. Selain peralatan hobi bisa disimpan, dipakai secara bersama dan bisa juga dipakai bersama anak kalian nantinya. Sangat menyenangkan apabila kalian menemukan hobi yang sama. Peralatan hobi selain bermanfaat bagi pemakai dan juga bisa digunakan saat liburan bersama-sama nantinya. Bagaimana? Kamu sudah menemukan ide apa dan peralatan hobi apa yang bagus kamu berikan? Jangan sungkan untuk meminta saran dengan orang tuamu.




Menikah bukan soal acara yang mewah, kesiapan keuangan untuk berumah tangga nantinya. Namun diperlukan kesiapan mental dan pribadi yang baik. Semoga ulasan di atas kamu sudah menemukan ide untuk memberikan mahar pernikahan dan seserahan yang spesial nan berkesan. Atau kamu masih bingung mau memberikan mahar pernikahan model 3d apa? Tenang.... Kami bisa memberikan solusi dengan beragam variasi pilihan mahar pernikahan dan juga harga yang terjangkau. Untuk informasi detailnya, bisa menghubungi kami di contact person.


Cara Order

WHATSAPP KLIK DISINI LOKASI KLIK DISINI Melayani jasa pembuatan seserahan mahar pernikahan model 3d unik elegan lucu yang termurah dengan harga grosir di area kota solo jawa tengah dan seluruh indonesia. Bagi kalian yang mau order mahar pernikahan model 3d dan seserahan dengan harga yang murah silahkan pilih alternatif tombol di atas tinggal klik saja. WHATSAPP - Anda langsung dapat chat otomatis dengan admin kami secara langsung. LOKASI - Ini khusus bagi anda yang mau datang langsung ke whoskshop kami bisa lihat contoh mahar pernikahan 3d dan seserahan pernikan di gallery kami. 

contoh mahar uang hias
contoh mahar uang kertas
contoh mahar uang kertas dan logam
contoh mahar uang kuno
contoh mahar uang kertas sederhana
contoh mahar uang masjid
contoh mahar uang pigura
contoh mahar uang receh
contoh mahar uang sederhana
contoh mahar uang simple
contoh mahar uang sesuai tanggal pernikahan
contoh mahar uang unik
contoh mahar uang yang simple
contoh mahar uang yang unik
cara membuat mahar nikah sederhana
syarat mahar pernikahan dalam islam
aturan mahar pernikahan dalam islam
makalah mahar pernikahan dalam islam
mahar pernikahan dalam pandangan islam
ketentuan mahar perkawinan dalam islam

Disqus Comments

LANGGANAN ARTIKEL

Share your experience after using our template


Please fill out the form below. We will send payment details information to your email address